Iklan

Jumat, 24 Juni 2011

About Kamen Rider Fourze


Beberapa fakta yang akan menjadi kebenaran di serial Kamen Rider Fourze sejauh ini :

  1. Gentarou Kisaragi (yang akan diperankan oleh Sota Fukushi) adalah seseorang yang terpilih untuk menjadi Kamen Rider Fourze.
  2. Gentarou Kisaragi adalah seorang anak SMA kelas 2 di Akademi Amanokawa
  3. Selain itu Gentarou memiliki sifat yang agak "nakal" atau sering buat ulah yang klo di jepang sendiri istilahnya seorang "yankee"
  4. Dia (Gentarou) yang memiliki kekuatan fourze harus berhadapan dengan sekelompok musuh yang terbentuk dari kekuatan luar angkasa yang misterius
  5. Kamen Rider Fourze akan memiliki sebuah "SWITCHES" yang berguna menambah, mengubah, dan mengganti senjata yang ada di Fourze, sejauh ini yang terungkap baru "Rocket Switch” yang bisa mengubah tangan kanan fourze menjadi sebuah roket
  6. Fourze sendiri memiliki 4 slot senjata yang memiliki motif dasar mirip tombol di konsol playstation (berbentuk segitiga, kotak, lingkaran, dan silang), seperti yang kita tahu lewat gambar yang udah terungkap slot lingkaran digunakan untuk mengubah tangan fourze menjadi sebuah roket
  7. motor yang akan ditunggangi fourze memiliki sebutan "Machine Masshigura" yang bisa menjelahi angkasa & luar angkasa dan "Machine Masshigura" sendiri memiliki artian "pada kecepatan penuh"
  8. seperti pada belt2 rider2 sebelumnya, belt dari KR Fourze ini sendiri diberi sebutan "Fourze Driver"
  9. Fourze Driver akan memiliki bunyi2an seperti di belt rider2 sebelumnya, menurut scan magz yang udah ada bunyi yang akan dikeluarkan Fourze driver ketika Gentarou akan henshin adalah “Switch On, 3, 2, 1, Henshin”
  10. Serial Kamen Rider Fourze sendiri akan tayang perdana tanggal 4 September 2011 (satu minggu setelah episode ke-48 dari Kamen Rider OOO)
  11. Fourze sendiri akan tampil di movie "Kamen Rider OOO: WONDERFUL Shogun and 21 Core Medals" sebagai debut perdananya dan akan membantu KR OOO dalam menghadapi "the ancient alchemist Gaara"
  12. Fourze sendiri memiliki tema "astronot dan luar angkasa"
diambil dari berbagai sumber yang sangat bisa dipercaya kebenarannya

0 komentar:

Posting Komentar