Iklan

Selasa, 05 Juli 2011

Ringkasan Cerita Kamen Rider OOO episode 41-44


Kamen Rider OOO tinggal menyisakan 8 episode lagi dan episode terbarunya pun bisa dibilang cukup baik. Akhir-akhir ini cerita sedang berfokus pada Ankh dan Medal Ungu. Berikut merupakan ringkasan cerita untuk 4 episode yang akan datang.

Episode 41 : Saudara Laki-laki & Perempuan, Penyelematan, dan Perginya Eiji
Tayang tanggal 10 Juli 2011
"Lost Ankh" akhirnya menyerap Ankh dan merasa bahwa dirinya telah menjadi sempurna. Tetapi kemudian ia sadar bahwa ada yang masih hilang dari tubuhnya. Dia tahu bahwa dia memerlukan sesuatu dari Hina untuk membuat dirinya sempurna. "Lost Ankh" mencoba menyerang Hina, tetapi Eiji menghentikannya. Eiji melarikan diri bersama Hina dan Hina menyadari bahwa dia mempunyai medal Taka. Setelah itupun Hina tertangkap oleh "Lost Ankh", Eiji pun tidak punya pilihan lain selain menggunakan core medal ungunya. Ketika mereka bertarung, tiba-tiba tangan kanan dari "lost Ankh" berhenti bergerak.

Episode 42
Tayang Tanggal 17 Juli 2011
Setelah Ankh terhisap, kesadaran Shingo perlahan mulai pulih. Eiji dan Hina tidak ingin Shingo terlibat dalam semua masalah/pertarungan ini, sehingga Eiji dan Hina meninggalkan Shingo di Cous Coussier. Maki bertemu dengan Eiji dan meminta core medal ungu milik Eiji, tapi Eiji menolak untuk menyerahkannya. Setelah itu Maki mengatakan sesuatu yang penting kepada Eiji.

Episode 43
Tayang tanggal 24 Juli 2011
Di taman terdapat sebuah pasangan dan sebuah Yummy lahir dari laki-laki pasangan tersebut. Yummy tersebut berkembang menjadi Yummy burung bangkai. Yummy tersebut memulai untuk mencari targetnya.

Episode 44
Tayang Tanggal 31 Juli 2011
Gotou dan Hina khawatir dengan kondisi Eiji, yang mulai perlahan menjadi Greeed, sehingga mereka meminta bantuan kepada Kougami. Kougami membawa mereka ke suatu tempat di Foundation milik Kogami tersebut.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Menarik... follow juga pecintatkusatsu.blogspot.com ya teman..SANGKYU

Posting Komentar