Iklan

Senin, 04 Juli 2011

Ringkasan Cerita Superhero Time Minggu Depan (10 Juli 2011)


Setelah selesainya super hero time minggu ini, episode 40 untuk kamen rider ooo dan episode 19 untuk kaizoku sentai gokaiger. Saatnya untuk episode baru yang lebih menegangkan akan hadir untuk menemani hari minggu para fans super hero time. Berikut merupakan ringkasan cerita untuk super hero time minggu depan.



Gokaiger Episode 20 : Mayoi no Mori (Hutan Keraguan)
Ramalan Navi mengatakan kepada kru Gokaiger "Kalian harus bertemu dengan ksatria di hutan tersembunyi." Kalian harus menemukan "Armor of Gingaman." Dengan pemberitahuan itu, kru Gokaiger langsung pergi ke hutan Ginga. Namun, musuh-musuh sebelumnya Gingaman itu adalah "Space Pirates Balban." Gokaiger merupakan sekelompok perompak dan Balban juga kelompok perompak sehingga mereka sepadan. Hyuuga meminta Gokai Cellular milik Gai. Dia ingin bertarung dengan menggunakan itu. Basco ingin mengambil "Great Power" dari Gingaman dan dia menggunakan 4 ranger key tersembunyinya yakni Wolzard Fire, KuroKishi, DekaMaster dan MagiMother! Akhirnya pun sang ksatria yang sungguh kuat yang dipanggil Basco pun menjadi musuh dan Gokaiger pun dalam masalah yang besar.Basco juga akan memanggil monsternya yakni "the Moondroid Tsukki"



Kamen Rider OOO Episode 41 : Saudara Laki-Laki dan Perempuan, Penyelamatan, & perginya Eiji
Shingo akhirnya tersadar, tapi Ankh terhisap oleh Ankh yang lain. Dengan terhisapnya Ankh, Eiji mulai bertanya-tanya mengenai posisinya di kehidupan keluarga Izumi dan Shingo berusaha untuk membantu Eiji sebagai pengganti posisi Ankh yang telah hilang.

0 komentar:

Posting Komentar