Iklan

Rabu, 29 Juni 2011

Ringkasan Cerita Gokaiger Eps. 20-23


Berikut merupakan ringkasan cerita "Kaizoku Sentai Gokaiger" Eps .20-23 :

Episode 20 : Mayoi no Mori (Hutan Keraguan)
Tayang tanggal 10 Juli 2011
Ramalan Navi mengatakan kepada kru Gokaiger "Kalian harus bertemu dengan ksatria di hutan tersembunyi." Kalian harus menemukan "Armor of Gingaman." Dengan pemberitahuan itu, kru Gokaiger langsung pergi ke hutan Ginga. Namun, musuh-musuh sebelumnya Gingaman itu adalah "Space Pirates Balban." Gokaiger merupakan sekelompok perompak dan Balban juga kelompok perompak sehingga mereka sepadan. Hyuuga meminta Gokai Cellular milik Gai. Dia ingin bertarung dengan menggunakan itu. Basco ingin mengambil "Great Power" dari Gingaman dan dia menggunakan 4 ranger key tersembunyinya yakni Wolzard Fire, KuroKishi, DekaMaster dan MagiMother! Akhirnya pun sang ksatria yang sungguh kuat yang dipanggil Basco pun menjadi musuh dan Gokaiger pun dalam masalah yang besar.Basco juga akan memanggil monsternya yakni "the Moondroid Tsukki"

Episode 21: Boukensha no Kokoro (Hati dari seorang petualang)
Tayang tanggal 17 Juli 2011
Akashi yang merupakan mantan BoukenRed dari serial Bounkenger, tiba-tiba muncul di GokaiGalleon. Dia meminta kru Gokaiger untuk membantunya mencari sesuatu yang berharga yakni "Yomi no Shinzou" (Heart of Hades). Namun, Zangyack dan sisa dari suku "Jaryuu" juga mencari benda itu. Kemudian, Ryuuon dari suku Jaryuu bangkit karena kekuatan "Heart of Hades".

Episode 22: Hoshi Furu no Yakusoku (Janji dari Pancaran bintang)
Tayang tanggal 24 Juli 2011
Belum ada ringkasan cerita tentang episode ini, tapi episode ini banyak menceritakan tentang pembangunan karakter. Komandan Starguru akan menjadi musuh dalam episode ini.

Episode 23: Hito no Inochi wa Chikyuu no Mirai (Kehidupan orang adalah Masa Depan Bumi)
Tayang tanggal 31 Juli 2011
Ramalan Navi berkata pada kru Gokaiger "Kebaikan akan menyebabkan pertemuan." Luka & Ahim yang sedang pergi ke kota bertemu dengan seorang paramedis, yakni Tatsumi Matsuri (mantang GoPink dari serial GoGoV). Di depan wanita itu, Luka & Ahim berusaha untuk mengesankan kemampuannya pada Tatsumi. Monster Basco "Firedroid Meran" akan keluar...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar