Iklan

Minggu, 03 Juli 2011

Bocoran Gambar Promo & Rumor Lagu Pembuka Kamen Rider Fourze


Akhir-akhir ini kita mendapat banyak berita baru mengenai serial kamen rider terbaru yakni kamen rider fourze. Sekarang muncul bocoran gambar tentang promo pertama dari fourze dan rumor yang mengejutkan mengenai lagu pembuka di kamen rider fourze.


Gambar diatas merupakan gambar promo dari kamen rider Fourze. Serial ini menggabungkan dua tema cerita yakni drama sekolahan dan luar angkasa. Dari gambar kita dapat melihat beberapa aktivitas yang dilakukan para murid di Akademi Amanogawa. Di sekolah tersebut memiliki suatu kebiasaan yang cukup unik yakni suatu kelompok hirarki. Para kelompok olahragawan dan pemandu sorak berada di hirarki teratas dan kelompok kutu buku, gotik, dan sekelompok orang yang berperilaku aneh atau "geeks" berada d hirarki terbawah. Kelompok yang berada di hirarki bawah pasti akan "ditindas" oleh kelompok yang berada diatas.

Dari gambar diatas juga ada sesuatu yang cukup menarik perhatian yakni saat kamu menge-"zoom" salah satu astro switch yang ada digambar itu kamu dapat melihat astro switch berlabel no.6, tapi sampai saat ini astro tersebut masih dirahasiakan, astro switch berlabel no.5 saja belum terlihat sampai sekarang.


Mengenai lagu pembuka kamen rider fourze yang belum terkuak misterinya sampai-sampai di konferensi pers saja juga dirahasiakan, ternyata muncul kabar yang sangat mengejutkan dari penyanyi yang sangat terkenal di dunia yakni Lady Gaga. Konon dia berkerja sama dengan label musik "Avex". Banyak lagu-lagu yang digunakan di serial Kamen Rider berasal dari label musik "Avex". Lady Gaga pun saat ini sangat aktif berkarya di Jepang dan karena itulah banyak rumor yang mengatakan bahwa Lady Gaga akan menjadi pembawa lagu untuk serial kamen rider fourze ini. Penata rambut Lady Gaga yang merupakan keturunan Jepang pun juga pernah mengatakan tentang Kamen Rider pada sang superstar itu.
Kamen Rider Fourze merupakan kamen rider untuk mengenang yuri gagarin, jadi pas banget kalau ada Lady Gaga yang sama-sama ada kata Gaga nya ^^.


Rumor yang terakhir adalah mengenai "suit actor" yang akan beraksi sebagai Kamen Rider Fourze dan ternyata "suit actor" yang paling kondang di dunia kamen rider yakni Seiji Takaiwa terpilih menjadi "suit actor" Kamen Rider Fourze

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wow Lady Gaga? menarik sih bisa bikin KR jadi lebih terkenal...

Suit Actornya pasti kembali ke Seiji :D, langganan dia... tapi kalo dalam versi dua KR ketemu misal W dan OOO, gimana tu, yang satunya lagi siapa? ^ ^

Posting Komentar